Berita – Sebanyak 83 calon wisadawan periode XI Juli 2022 Sub Jurusan Teknik Manufaktur dan Mineral ikuti prosesi Yudisium tahap ke-2 bulan Juni 2022, yang diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting, Senin (13/6).

Pada Yudisium tahap ke-2 bulan Juni 2022 ini, sebanyak 83 calon wisudawan di antaranya 22 Mahasiswa dari prodi Teknik Geofisika, 18 Mahasiswa dari prodi Teknik Geologi, 35 Mahasiswa dari prodi Teknik Industri, 8 Mahasiswa prodi Teknik Mesin

Acara Yudisium kali ini dihadiri oleh plt. Ketua Jurusan Teknologi Produksi dan Industri, serta masing-masing Sekretaris Sub Jurusan (JTEIF,JTMB,JTPH), Koordinator dan Sekretaris Prodi, dosen pembimbing serta para lulusan. Prof Dr Ir Deny Djuanda Puradimaja, DEA selaku plt. Ketua Jurusan Teknologi Produksi dan Industri mengucapkan semoga kedepanya lulusan bisa berguna bagi nusa dan bangsa untuk membangun bersama negeri ini, lalu beliau menambahkan bahwa di era industri 4.0 yang sudah maju mahasiswa harus beradabtasi dengan perkembangan zaman yang sangat pesat khususnya di bidang teknologi dan juga selain mencari pekerjaan lulusan juga diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas, ujar Prof Deny.

 Selanjutnya disambung Intan Andriani Putri selaku Sekretaris Sub JTMB  memaparkan jumlah lulusan yang ada di Sub JTMB periode Juni 2022. (Angga/JTMB)

SS Yudisium Periode XI (12)
SS Yudisium Periode XI (11)
SS Yudisium Periode XI (10)
SS Yudisium Periode XI (9)
SS Yudisium Periode XI (7)
SS Yudisium Periode XI (6)
pk deny 2
bu intan
SS Yudisium Periode XI (13)
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Categories: Lulusan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.